LOCK DEVICE

LOCK DEVICE 

Electric Lock adalah kunci yang digerakan oleh arus listrik. Umumnya Electric Lock yang ada saat ini digerakkan oleh listrik 12 VDC atau 24 VAC.
Electric Lock merupakan kebutuhan bangunan modern yang memungkinkan pengelolaan access control secara lebih terpadu, lebih aman, dan lebih efisien.  Electric Lock memungkinkan pengelola bangunan untuk mengunci dan membuka pintu tanpa harus menggunakan kunci (Keyless Access). Untuk mengatur mekanisme kerja dari electric lock ini maka dibutuhkan perangkat yang lebih dikenal dengan Access Control System. Dimana Electrick Lock sendiri adalah salah satu komponen dari suatu access control system tersebut.

beberapa Jenis Electric Lock berdasarkan tipe proteksi:

  • Fail Safe: Electric Lock yang memberikan proteksi jika terdapat aliran listrik. Lock jenis ini umumnya digunakan pada ruangan yang memiliki intensitas kegiatan / aktifitas manusia cukup tinggi. Dengan menggunakan lock ini, pintu akan otomatis terbuka pada saat emergency (aliran listrik padam), sehingga orang yang berada di dalam ruangan dapat keluar pada saat terjadi emergency seperti kebakaran.
  • Fail Secure: Electric Lock yang memberikan proteksi jika terjadi pemutusan aliran listrik. Lock jenis ini umumnya digunakan pada ruangan yang memiliki tingkat aktifitas manusia yang rendah dan diisi oleh barang – barang yang sangat berharga. Dengan menggunakan lock ini, pintu akan otomatis tertutup pada saat emergency (aliran listrik padam). Lock jenis ini umumnya digunakan pada tempat seperti gudang dan lemari penyimpanan.

Jenis Electric Lock berdasarkan mekanisme penguncian:

  • Electromagnetic Lock (EMLOCK): Electric Lock yang memberikan proteksi melalui kekuatan magnet. Kekuatan magnet disesuaikan dengan kebutuhan tingkat proteksi dan beban pintu. Electric Lock jenis ini dapat digunakan untuk berbagai jenis pintu.
  • Electric Door Strike: Electric Lock yang memberikan proteksi dengan menggunakan latch (lidah kunci) danelectric face plate. Electric Lock jenis ini umumnya digunakan untuk pintu yang memiliki frame cukup tebal seperti pintu kayu. Electric Door Strike ini harus ditanam pada frame pintu menggantikan fungsi lubang lidah pintu.
  • Electric Drop Bolt: Electric Lock yang memberikan proteksi dengan menggunakan solenoid yang digerakkan secara mekanis. Electric Lock jenis ini umumnya digunakan untuk untuk pintu kaca dan besi


MANETIC Lock

M600   LBS Rp.   655.000,-
M1200 LBS Rp.1.450.000,-





EM 300/600/1200 ELECTROMAGNETIC LOCK
Silent, Continuous Duty Operation
Excellent and Reliable Security Technology
Easy Installation
Low energy consumtion
Specially design to fit all single and pairs of swinging, sliding and roll up doors
Quality electric locksfor access control, the emergency exits and escape doors


DROPT BOLT

ELECTRIC DROP BOLT w/ LED 

Rp.1.050.000,-
Keylok Electric Drop Bolt has been proven durable and reliable in access control application. Keylok Electric Drop Bolt has a compact design and positioning ball that caters for precision operation. The indicator light helps us for easy monitoring the status of the lock.For glass door application, special design casing shall be provided together with electric bolt. The upper casing and lower casing maches to build a rigid structure to hold door together.

DOOR STRIKE 
TRIMEC ES-110 ELECTRIC STRIKE  Rp.1.150.000,-

The ES110 is a low cost robust electric strike with one-piece cast alumunium body. With fewer moving parts and solid construction this is an ideal solution for the cost conscious. Having a deeper than normal throat, the ES 110 is designed to work with an extensive range of locks and offers the same level security and reliability usually provided by more expensive electric locking solutions.




 

DROPT BOLT SECURITRON



WATERPROOF SECURITRON : M32M M32M STAINLESS STEEL MAGNALOCK, 12/24VDC, 600 LBS  Rp.4.500.000,- 



  • Surface mounts easily with a minimum of  tools 
  • Mounted using steel  machine screws into blind finishing nuts
  • All ferrous metal surfaces plated to MIL specification
  • Ten feet  [3.05m]  of  jacketed, stranded conductor
  • UL Listed 

0 komentar:

Posting Komentar